Selasa, 29 November 2011

Zip Click hadir di Blackberry

Bagaimana rasanya jika mencari sebuah saluran komunikasi yang aman dengan menggunakan BlackBerry?. Armwest hari ini mengumumkan rilis sebuah aplikasi yang diberi nama ZipClik di BlackBerry App World. ZipClik mengamankan dan mengenkripsi panggilan telepon, pesan instan, transfer data, dan VOIP komunikasi hingga 256 bit.



Perangkat lunak ini bekerja dengan menyediakan 256 AES key Encription, pada saat pesan, percakapan atau transfer file dimulai. Selain itu, cakupan eksponensial terjadi ketika penerima data stream memanfaatkan Zipclik ketika berada di sisi berlawanan. ZipClik bisa membuat proses komunikasi melalui  BlackBerry berjalan seperti halnya perangkat militer, aman dari gangguan hacking.

Dari pernyataan Rilis yang disampikan bahwa aplikasi ini akan hadir di Appworld. Tapi jika kita masuk dan mencarinya di Appworld kita belum bisa menemukannya. Mungkin segra hadir, dan jika kamu ingin membuat semua komunikasi mu lebih aman dengan menggunakan BlackBerry, aplikasi ZipClik bisa menjadi solusinya. Selain itu BlackBerry, aplikasi ini juga akan segera hadir untuk iPhone dan iPad. Jika kamu masih bertanya-tentang aplikasi ini, bisa langsung ke websitenya ZipClik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar